Minggu, 09 Agustus 2009

Kulit Berminyak

NouriFusion™ MultiVitamin Foaming Gel Cleanser

Gel lembut yang membersihkan kulit wajah dari kotoran, make-up dan minyak berlebihan.

Mengandung Vitamin A, C dan E, serta beragam pilihan tumbuhan dan herbal berkhasiat yang mampu membersihkan hingga ke dalam lapisan kulit.

ACE untuk wajah Anda: Mengendalikan minyak berlebih tanpa merusak sistem kelembapan kulit. Menjadikan Kulit wajah bersih lembut tanpa kilap.


NouriFusion™ MultiVitamin Toner
Toner menyegarkan dan mengencangkan sekaligus mampu mengangkat sisasisa kotoran dan minyak berlebih setelah penggunaan Cleanser

Mengandung Vitamin A, C dan E. Witch Hazel yang membantu menghilangkan sisa kotoran tanpa merusak permukaan kulit serta Tea Tree Oil yang mengurangi minyak berlebih.

ACE untuk wajah Anda: Mengangkat sisa-sisa kotoran, mengurangi permukaan kulit yang terlalu berminyak serta mengecilkan pori-pori.

Kulit wajah menjadi bersih cerah dan pori-poripun menjadi lebih halus.

NouriFusion™ MultiVitamin Moisturizer SPF 15Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Panthenol, Willow herb, ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah.

Pheohydrane P untuk kelembapan yang lebih lama.ACE untuk wajah Anda: Menjaga kelembapan dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.

NouriFusion™ MultiVitamin Moisturizer SPF 15

Lotion pelembab dengan perlindungan UVA/UVB berbentuk tabir surya SPF 15 perlindungan dari sinar ultraviolet matahari yang merusak.

Mengandung Vitamin A, C dan E. Panthenol, Willow herb, ekstrak cengkeh tumbuhan untuk menjaga keseimbangan kulit wajah. Pheohydrane P untuk kelembapan yang lebih lama.

ACE untuk wajah Anda: Menjaga kelembapan dan melindungi kulit wajah serta mengendalikan minyak berlebih sepanjang hari.

Tidak ada komentar: